Kamis, 22 Desember 2016

Keripik Pisang Tulungagung | Kualitas Bagus | Keripik Pisang VIRA

Keripik Pisang Vira
Banyak dari kita pernah merasakan produk yang satu ini, yaitu Keripik Pisang. Entah itu buatan sendiri atau beli di supermarket. Kami perkenalkan kepada anda produk Keripik Pisang yang mantap, rekomended banget gan, Keripik Pisang VIRA. Mungkin diantara kita tidak sempat untuk membikin sendiri, atau bingung cari oleh-oleh untuk saudara, belikan aja keripik PISANG VIRA :)


Asli Produk Tulungagung.
Silahkan jika berminat untuk Keripik Pisang Vira Hubungi Owner nya langsung, Per Bungkus isi 250gram. Harga per bungkusnya @30.000. Harga masih bisa turun gan, langsung aja hubungi ownernya untuk dapat harga terbaik jika pesan banyak.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian. 


Owner Keripik Pisang Vira
No. Whats App: 089601352027



Keripik Pisang Vira dari Tulungagung



UKM Tulungagung

Mau? Produk usaha anda kami promosikan seperti produk di atas? silahkan kontak ke kami ya gan.. GRATIS untuk warga Tulungagung. Semoga langkah kecil ini mampu membantu anda untuk memperkenalkan produk anda. Maju.. UKM Tulungagung....

Kalau berminat, hubungi kami di email: info@etulungagung.com


Gedung Dekranasda
Aneka Produk di Tulungagung didisplay dalam satu tempat, yaitu di Gedung Dekranasda Tulungagung yang saat ini beretransformasi menjadi PUSAT oleh-oleh Tulungagung yang dimotori oleh FORUM UKM JATIM dan FORUM IKM JATIM. Anda ingin tahu produk-produk yang merupakan salah satu dari buah tangan kreatif orang tulungagung? cek DISINI