Langsung ke konten utama

Toko-Toko di Tulungagung Jawa Timur | Daftarkan Toko anda di etulungagung.com



Anda Punya Toko di Tulungagung?
Bagi anda yang punya toko, silahkan untuk mendaftarkan toko anda ke kami. Kami akan publish toko anda dengan berbagi informasi dari anda sendiri. Semakin mudah calon pelanggan menemukan informasi toko anda, baik itu nama toko, atau alamat toko anda, semoga semakin lancar pula bisnis anda.


Siapa sih yang sekarang ini tidak menggunakan internet untuk menggali informasi? mungkin nenek kakek kita kali ya? hehe karena mereka hidup dimasa mudanya punya jaman yang berbeda dengan kita ( kita ?? ). Karena mungkin sudah tua, jadi kecenderunganya terhadap dunia semakin sedikit. 

Coba anda fikir sendiri, seberapa banyak anda menggali informasi dari internet... mungkin salah satu dari kalian akan ada yang menjawab, " tidak terhingga... " hehe...




Mudah dengan sharing toko anda di Internet. Kami akan bantu Share Toko Anda, Gratis.....
Kami mempunyai ide untuk mempermudah calon pembeli terutama warga tulungagung, kami menampung informasi toko anda di web kami. Karena web kami bersifat lokal untuk warga tulungagung saja khususnya, dan pada umumnya seluruh orang yang ingin menggali informasi di Tulungagung. Silahkan jika anda berminat, untuk share toko anda, dan kami akan upload informasi toko anda yang terdiri dari 


  • Nama Toko, 
  • Lokasi Toko di Tulungagung
  • No. Telf / Hp
  • Foto Toko Anda,
  • Daftar Barang yang dijual,
  • Daftar Harga beberapa barang, atau seluruhnya di Toko Anda.


Lihat, contohnya gan, seperti ini nantinya toko agan kami tampilkan di web.








Jika berminat, silahkan kirimkan Nama Toko anda beserta informasinya ke kami. Kirim saja ke







Semoga dapat membantu Toko Anda sekalian.... Terimakasih.... Kami menunggu informasi dari Toko Anda. :)




Komentar